Bali Trekking

Menjelajahi alam pegunungan dan melihat matahari terbit, menerobos hutan, menyusuri alam pedesaan dan menemukan hal-hal yang baru, adalah indahnya petualangan yang kami suguhkan lewat paket trekking di Bali.

Trekking Di BaliPaket trekking (Jelajah Alam) yang kami tawarkan ada dua yaitu Mount Batur & Sunrise Trekking dan Rice Paddy Trekking. Kalau Mount Batur Trekking, anda akan diajak menjelajahi Gunung Batur dan hutan disekitarnya dengan berangkat sekitar jam 3 pagi (Jam 2.00 anda dijemput di hotel). Tujuannya tentu agar ketika sampai di puncak gunung Batur, kita bisa melihat matahari terbit di ufuk timur dengan warna yang sangat indah.

Untuk paket Rice Paddy Trekking, anda akan diajak menyusuri suasana pedesaan Bali yang masih alami. Menyusuri pematang sawah, perkebunan penduduk dan menikmati indahnya alam dan udara segar pedesaan sepanjang 8 km. Anda akan dijemput sekitar jam 08.00 (area Kuta).  Tanyakan staff kami untuk jadwal penjemputan dan tambahan biaya untuk area Nusa Dua, Jimbaran dan Candidasa.

Note: Kami juga menyediakan paket trekking lain oleh Ayung Adventures, Mega Rafting dan Bali Nature Land (Jatiluwih)

Harga : (Berlaku Sampai 31 Maret 2015)

PAKET

HARGA PER ORANG (MIN 2 ORANG)

BOOK

Dewasa

Anak-Anak

Mount Batur Sunrise Trekking

500.000

-

Book Now

Rice Paddy Trekking

300.000

250.000

Book Now

 

Harga sudah termasuk :

Mount Batur Sunrise Trekking:
-Transfer hotel dengan kendaraan full AC, instruktur profesional, sarapan diatas gunung, minuman mineral, tiket masuk dan perlindungan asuransi jiwa.

Rice Paddy Trekking:

-Transfer hotel dengan kendaraan full AC, instruktur profesional, kelapa muda di titik istarahat, makan siang, dan perlindungan asuransi jiwa.

Ketentuan Layanan :

  • Semua harga wisata petualangan diatas adalah harga net dan hanya berlaku untuk wisatawan Domestik (warga negara Indonesia, KIM'S/KITAS)
  • Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang
  • Layanan transfer hotel hanya berlaku untuk wisatawan yang menginap di hotel area Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, sanur, dan Ubud. Diluar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya