Obyek Wisata Di Bali

Obyek wisata apa saja yang ada di Bali?
Tentu banyak sekali tempat atau objek dan atraksi wisata pilihan yang menjadi favorit wisatawan yang patut anda kunjungi selama liburan di Bali. Berbagai obyek wisata mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata bahari, wisata petualangan, wisata belanja sampai wisata kuliner semua lengkap ada di Bali.

Anda bisa mengikuti program tour di Bali yang telah kami sediakan, ataupun charter mobil plus sopir dan BBM, untuk bisa menikmati keindahan obyek wisata di Bali. Menikmati indahnya matahari terbenam di pantai Kuta, menikmati keindahan Gunung Batur dan Danau Batur, kesejukan kawasan Bedugul, keunikan dan nilai sejarah Pura yang ada di Bali, berkunjung ke desa kuno atau berjalan-jalan seputaran Ubud yang romantis.

Selain itu anda juga bisa mencoba atraksi wisata petualangan seperti arung jeram/rafting, watersport di Tanjung Benoa, naik gajah, atv ride dan makan malam romantis di kapal pesiar. Untuk anda yang suka berbau seni budaya, cobalah menonton tari barong dan kecak, atau tari tradisional Bali lainnya atau juga berkunjung ke galery lukisan dan museum seni yang ada.

Keindahan pulau Bali juga bisa anda nikmati dalam paket liburan Bali yang telah kami siapkan mulai dari Paket 3 hari sampai 7 hari. Jika anda sedang berbulan madu, anda bisa menikmatinya lewat paket bulan madu kami.

Dengan semua informasi pariwisata yang kami sediakan, kami harapkan bisa memudahkan wisatawan selama liburan di Bali. Berikut daftar lengkap obyek wisata favorit di Bali kami rangkum berdasarkan kabupaten/Kota sebagai berikut:

 

Kabupaten Badung

Kota Denpasar

 

Kabupaten Gianyar

Kabupaten Tabanan

Kabupaten Klungkung

Kabupaten Bangli

Kabupaten Karangasem

Kabupaten Buleleng

Kabupaten Jemberana