Ceking Tegalalang

Desa Ceking Tegalalang adalah salah satu objek wisata di kabupaten Gianyar dimana objek wisata ini terkenal dengan pemandangan sawah yang begitu indah dengan teraseringnya. Desa Ceking Tegalalang terletak di kecamatan Tegalalang, kabupaten Gianyar kira - kira berjarak 10 km dari Ubud.

Pemandangan Terasering Sawah Di Ceking Tegalalang

Di objek wisata ini kita akan menyaksikan pemandangan sawah dengan teraseringnya yang terlihat indah. Selain itu jika kita berkunjung ke sini tepat pada saat musim tanam kita bisa menyaksikan langsung para petani memanan padi. Di tempat ini juga bisa kita lihat petani yang melakukan kegiatan sehari - harinya di sawah salah satunya adalah menyabit rumpu, dan tidak jarang para wisatawan yang berkunjung ke sini memanfaatkan momen tersebut untuk diabadikan seperti yang terlihat pada gambar berikut.

Tempat ini sangat tepat di kunjungi pada saat makan siang karena di tempat ini juga terdapat beberapa restaurant sehingga kita bisa makan siang sambil menikmati pemandangan sawah yang begitu indah. Selain itu di tempat ini juga banyak terdapat art shop yang menjual berbagai cindra mata untuk oleh - olah.

Bagi anda yang liburan ke Bali dan belum pernah kesini silahkan berkunjung ke objek wisata Ceking untuk lebih menambah pengalaman wisata anda semua.