Pantai Candidasa

Salah satu objek wisata pantai yang patut anda kunjungi selama liburan di Bali, yaitu Pantai Candidasa. Pantai di kawasan timur pulau Bali merupakan hamparan pantai yang menghadap ke selatan ini dengan pasir hitam dan ada yang putih, beberapa hotel, bungalow, villa dan restaurant berdiri di bibir pantai, menghadap ke laut tentu merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi selama wisata di Bali.

Objek Wisata Pantai Candidasa Bali

Pantai Candidasa terletak di Dusun Sumuh, Desa Bugbug, Kec. Karangasem, sekitar 60 km dari Kuta atau bisa ditempuh 1.5-2 jam kendaraan dengan mobil, spot wisata menarik yang bisa anda kunjungi sebelum Pantai Candidasa adalah objek wisata Goa Lawah, dan Pantai Kusamba Klungkung.

Beragam aktifitas yang bisa anda lakukan selama liburan di Candidasa, seperti berenang, canoe, snorkeling, naik jukung nelayan dan memancing, trekking melalui perbukitan, ada juga pulau-pulau kecil yang unik yang bisa dijangkau dengan perahu nelayan. Di tepi pantai tersedia juga gazebo yang memungkinkan anda menikmati suasana laut saat liburan dengan keluarga, rekan maupun pasangan. Tapi sayangnya pantai mengalami abrasi sehingga harus di bangun tanggul pemecah ombak.

Jika anda sedang berwisata di Bali dan memilih Candidasa untuk menginap beberapa malam, merupakan pilihan yang tepat, hotel tempat menginap bervariasi dari sekelas losmen sampai resort, menikmati keindahan pantai ataupun anda bisa sewa mobil, mengunjugi objek wisata seputaran Candidasa seperti, Tenganan, pasir putih pantai Prasi, Taman Ujung, Tirtagangga, Amed dan Tulamben, atau objek wisata di Bali bagian timur lainnya.