Pantai Geger

Pantai Geger berlokasi di wilayah Nusa Dua, sebelah selatan hotel Nikko Bali atau sekitar 3 kilometer ke sebelah selatan dari kawasan Bali Tourism Development Center (BTDC). Pantai Geger letaknya sedikit tersembunyi tetapi akses ke pantai sangat mudah karena sudah ada papan nama menuju pantai. Dari hotel Nikko tinggal ke selatan sekitar 10 menit berkendara.

Pantai Geger Nusa Dua

Nama pantai Geger berasal dari sebuah pura sad kahyangan yang terletak pantai ini yaitu Pura Geger. Sekarang ini pantai Geger merupakan salah satu objek wisata Bali yang memiliki pesona dan membuat banyak wisatawan ingin mengunjungi pulau nan permai ini. Tidak seperti pantai lain yang padat dan krodit, Pantai Geger sangat tenang. Apalagi dengan pasir pantainya yang putih bersih yang terbentang seperti hamparan permadani yang ramah menyambut wisatawan yang ingin berbaring dan berjemur di atasnya.

Selain itu di seputar kawasan pantai tidak dipadati toko kerajinan, rumah makan, café, apalagi diskotik yang ingar bingar seperti yang terlihat di beberapa pantai terkenal macam Kuta, Legian dan Seminyak. Hanya ada beberapa cafe yang diperuntukkan untuk wisatawan internasional karena harga makanannya yang lumayan mahal.

Jadi cobalah mampir ke pantai Geger ini, salah satu pantai indah di daerah Nusa Dua diantara hotel-hotel mewah yang menjulang tinggi.