Pantai Lebih

Pantai Lebih merupakan salah satu obyek wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Gianyar, yang memiliki pasir hitam yang eksotis dan pemandangan yang indah. Letak pantai lebih sekitar 1 km dari Bali Safari & Marine Park, atau sekitar 20 km dari kota Denpasar.

Pantai Lebih

Pantai Lebih berkembang menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang lelah berwisata ke daerah Bali bagian timur, jadi anda bisa sempatkan diri mampir di Pantai Lebih ini. Sekedar memanjakan mata dan mandi di kolam renang atau berwisata kuliner.

Apa yang menarik dari Pantai Lebih ini?

Pantai lebih adalah satu obyek wisata pantai di kabupaten Gianyar. Pantai yang berpasir hitam ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan ke laut lepas, dan jika cuaca bagus, anda bisa melihat pulau Nusa Lembongan. Disini anda akan menemukan banyak perahu nelayan bersandar, seperti suasana di Pantai Amed.

Yang paling menarik dari pantai ini adalah adanya banyak warung makan lesehan di pinggir pantai. Semua warung makan ini menawarkan menu yang hampir sama seperti nasi sela (nasi campur ubi jalar), bakso ikan, sup kepala ikan, sate languan (sate ikan laut), sayur plecing kangkung dan pepes ikan. Semua menu makanan disini dijamin halal, karena berasal dari ikan yang ditangkap oleh nelayan-nelayan pantai Lebih.