Pantai Legian

Pantai Legian memiliki kontur yang sama dengan pantai Kuta dan pantai Seminyak, karena berada dalam satu garis pantai. Memiliki pasir putih yang bersih, ombak yang sedang yang disukai oleh para surfer, matahari yang penuh untuk berjemur, serta sunset yang indah kala matahari terbenam.

Pantai Legian

Legian merupakan sebuah desa kecil yang terletak di sebelah utara Kuta. Nama Legian terkenal karena jalan utama di Kuta bernama jalan Legian yaitu jalan membelah desa Legian sampai sepanjang monumen Bom Bali, jadi jangan bingung ya.

Memiliki fasilitas wisata yang sama dengan saudaranya Kuta, maka Legian layak menjadi salah satu pilihan berwisata. Berbagai tipe hotel ada di sepanjang jalan legian dan pinggir pantai. Akses ke Legian juga lebih gampang dan tidak terlalu macet sehingga banyak orang yang lebih memilih pantai Legian ketimbang pantai Kuta.

Sepanjang pantai legian tertutup untuk kendaraan, jadi anda bisa berjalan kaki dengan santai dari selatan sampai ke utara ke area doble-six. Di sepanjang jalan pinggir pantai setiap tahun diadakan Legian beach festival, jadi jika anda bosan di seputaran Kuta, ada baiknya anda menengok ke sekitar Legian.

Tips mengunjungi Legian:

  • Pantai legian bisa diakses dengan mudah jalan dari melasti, jalan padma dan double-six.
  • Jika anda memakai mobil, anda bisa lewat jalan padma dan parkir di lokasi yang sudah disediakan.
  • Jika anda dari arah Kuta anda bisa parkir pinggir pantai seputaran jalan melasti atau di parkir pasar seni Legian.
  • Pusat keramain Legian di seputaran jalan melasti dan double-six.
  • Hotel dan restaurant terdapat di seputaran melasti, padma sampai double-six.