Pantai Seminyak

Pantai Seminyak terletak dalam satu garis pantai dengan pantai Kuta dan Legian, jadi memiliki ciri yang sama seperti pasir putih, ombak sedang dan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Pantai Seminyak

Sepanjang garis pantai Seminyak sudah dipaving sehingga memudahkan kita untuk berjalan kaki. Selain itu di pinggir pantai Seminyak terdapat beberapa kafe seperti halnya di pantai Jimbaran. Disini anda bisa menikmati minuman atau makanan sambil menikmati suasana pantai.

Sepanjang pantai pun sudah dipenuhi oleh bangunan hotel dan villa serta restaurant yang membuat pengunjung semakin betah duduk di pinggir pantai. Jika anda berjalan ke utara anda akan sampai di pantai Petitenget yang saat ini berkembang sebagai area wisata belanja.

Pantai Seminyak bisa anda jadikan alternatif untuk anda kunjungi selain pantai Kuta dan pantai Legian.

Tips mengunjungi pantai Seminyak:

  • Akses pantai bisa melalui jalan doublex-six dan jalan camplung tanduk.
  • Area double-six merupakan area yang sangat padat dan krodit, jadi ketika musim ramai, akan sangat macet disini karena jalan masuk dan keluar cukup sempit.
  • Sepanjang jalan camplung tanduk, ada banyak hotel yang bisa anda pilih untuk menginap.
  • Di area Seminyak terdapat banyak kafe-kafe kecil yang nyaman untuk menghabiskan waktu.
  • Sepanjang jalan utama Seminyak, terdapat banyak toko/artshop yang menjual berbagai jenis fashion produksi lokal maupun branded.